Minggu, 24 September 2017

Berbagai Macam Alasan Untuk Pindah Kost

Berbagai macam alasan untuk segera pindah kost atau pindah rumah adalah merupakan keinginan atau sekedar ingin mencari suasana yang baru. Namun untuk beberapa kasus kadang kita menjumpai sesuatu yang di rasa kurang nyaman ketika ita harus tetap bertempat tinggal di kost atau rumah yan lama yang selama ini di tinggali. Acap kali ketidaknyamanan tersebut di sebabakan oleh banyak faktor, okey coba kita bahas stu persatu faktor tersebut barang kali agan semua pernah merasakan.

Jasa angkut jogja|081225225772
Alasan pindah kost
  1. Ibu kost yang bawel, yups pemilik kost yang bawel atau sedikit cerewet sering kali di jadikan alasan mengapa harus segera pindah kost. Mengapa? ya karena dengan pemilik kost yang bawel dan sedikit cerewet bisa membuat penghuni kost merasa tidak bebas untuk melakukan sesuatu. Misalnya halaman kotor sedikit si empunya kost ngomel-ngomel bla...bla..bla..
  2. Kurang nyaman dengan lingkungan sekitar,.. kalo ini sih menurut saya tergantung masing-masing penghuni kost. Karena seandainya kita berperilaku baik dan sopan terhadap lingkungan sekitar saya rasa mereka fine-fine aja asal jangan ada yang merasa terganggu.
  3. Kamar atau tempat kost di rasa tidak nyaman, kondisi seperti ini biasanya membuat penghuni kost akan kabur meninggalkan kost tersebut. Apa aja ya... Kalo saya sih pernah ngerasain tinggal di kost yang rawan banjir ketika hujan tiba, sehingga tiap kali hujan bawaanya was-was dan pengen cepet pulang untuk mengamankan barang barang dari serbuan banjir tersebut.  
  4. Tempat tinggal kost yang angker atau berpeghuni makhluk halus. Tidak jarang banyak tempat kost yang mempunyai histori yang menyeramkan yang tidak di ketahui penghuni kost. Tempat tnggal yang semacam ini biasanya akan membuat si penghuni kost langsung kabur mencari tempat yang baru. Idiih.. amiit amit mau tidur malah di takuti sama genderuwo..
  5. Mencari tempat yang lebih dekat dengan tempat kerja maupun kampus. Ya kalau ini sih sah-sah saja, karena dengan pindah kost akan lebih menghemat waktu untuk pulang dan pergi bekerja ataupun kuliah.
Berbagai macam alasan tersebut biasanya di jadikan alasan kenapa harus pindah kost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unggulan

TPST Piyungan Satu-Satunya Tempat Pembuangan Sampah di Bantul

Tempat pengelolaan sampah terpadu Piyungan yang merupakan satu-satunya Tempat Pembuangan Sampah Terpadu yang ada di Yogyakarta, dari semua k...

Populer Minggu Ini